Lucas Hernandez Diyakini Takkan Tampil Sampai Akhir Musim

7upcash – Team medis dari klub raksasa Liga Jerman, Bayern Munich pastikan jika Lucas Hernandez alami cedera lutut yang cukuplah kronis serta mesti selekasnya di operasi. Cedera ini membuat diyakinkan tak kan tampil sampai akhir musim 2018-19. Lucas Hernandez Diyakini Takkan Tampil Sampai Akhir Musim

Lucas Hernandez Diyakini Takkan Tampil Sampai Akhir Musim

Ketetapan untuk lakukan operasi diambil saat Lucas Hernandez tengah melakukan tes medis mendekati kehadirannya ke Bayern Munich. Dokter team Die Roten, Hans-Wilhelm Muelller-Wohlfahrt meyakini Lucas Hernandez akan kembali dapat bermain pada awal musim 2019-20 kelak.

“Ketika tengah lakukan tes medis, kami temukan terdapatnya masalah di lutut Lucas yang perlu selekasnya di operasi. Berdasar pada pengalaman, saya meyakini Lucas Hernandez baru dapat kembali bermain di awalnya musim 2019-20,” kata dr. Hans-Wilhelm Muelller-Wohlfahrt diambil dari situs sah Bayern Munich.

Lucas Hernandez sudah tidak lagi bermain sejak awal Februari 2018 lalu. Pemain 24 tahun itu akhir kali merumput pada laga El Derbi Madrileno menantang Real Madrid pada tanggal 9 Februari 2018 lalu.

Cedera lutut bukan suatu yang asing untuk Lucas musim ini. Masalahnya dia sempat juga menanggung derita cedera yang sama di bulan Desember 2018 lalu. Saat itu, dia mesti menepi saat satu bulan serta tidak dapat bermain di empat laga bersama dengan Atletico Madrid.

Sejak awal Februari lalu, posisi Lucas di skuat Atleti digantikan oleh Saul Niguez serta Andres Solano. Masalahnya Filipe Luis pula tengah menanggung derita cedera serta belum didapati kapan akan kembali bermain.