Lucas Hernandez Mulai Dapat Perhatian Dari Barcelona

7upcash – Bukan cuma Antoine Griezmann yang ingin dibeli oleh Barcelona dari Atletico Madrid di musim panas ini, mereka juga kini mempertimbangkan serius kemungkinan untuk memboyong bek muda Atletico Lucas Hernandez. Lucas Hernandez Mulai Dapat Perhatian Dari Barcelona

Lucas Hernandez Mulai Dapat Perhatian Dari Barcelona

Lucas Hernandez, 22 tahun, merupakan pemain jebolan akademi Atletico, Juvenil A. Di tim senior Atletico, dia telah membuat 32 penampilan di semua kompetisi, termasuk 20 penampilan di La Liga musim 2017-18 musim ini.

Hernandez masih memiliki kontrak di Wanda Metropolitano sampai musim panas 2022. Tapi menurut Don Balon, Barcelona yakin bisa mengubah pikiran si pemain untuk menerima tawaran mereka di akhir musim.

Barcelona membidik Hernandez karena dia mampu bermain di beberapa posisi di lini pertahanan. Dia bisa bermain sebagai bek tengah, tapi juga bisa diandalkan di posisi bek kanan atau kiri.

Lucas Hernandez merupakan kakak kandung dari bek kiri Real Madrid, Theo Hernandez, yang bergabung dengan Los Blancos dari Atletico pada jendela transfer musim panas lalu.

Lucas Hernandez datang ke Atletico Madrid Juvenil A pada tanggal 18 agustus 2007. Di Atletico Madrid, Hernandez memakai jersey bernomor punggung 27.

Sejak kedatangannya ke Atletico Madrid Juvenil A pada tahun 2007, yaitu ketika dia masih berusia 11 tahun, Hernandez sudah menunjukkan bakatnya sebagai pemain bertahan yang akan bersinar di masa depan.

Setelah melihat performanya sebagai pemain bek tengah di Atletico, banyak pendukung klub yang menginginkan Hernandez bermain di posisi bek kanan karena mereka menganggap Hernandez jauh lebih cocok di posisi itu.