Ada gosip baru beredar mengenai masa depan Luis Suarez. Striker asal Uruguay ini dilaporkan ingin kembali bermain di Inggris pada musim depan.

Suarez saat ini membela Atletico Madrid. Ia sudah membela tim asal Ibukota Spanyol itu sejak tahun 2020, dan sukses membawa mereka menjuarai La Liga di musim lalu.

Kontrak Suarez bersama Los Rojiblancos akan habis di musim panas nanti. Ia dilaporkan tidak tertarik untuk memperpanjang kontraknya bersama Atletico Madrid.

Dilansir Gerard Moreno, Suarez kini membidik untuk kembali ke Inggris. Ia dilaporkan ingin bermain lagi di EPL.

Menurut laporan tersebut, Suarez memang berencana bermain lagi di Inggris. Namun ia tidak akan bergabung dengan Liverpool.

Ini disebabkan Suarez tidak yakin bisa bersaing di lini serang Liverpool. Alhasil ia takut hanya jadi pemain cadangan di sana.

Jadi ia dilaporkan memilih untuk memperkuat tim Inggris lain di musim depan.

Menurut laporan tersebut, Suarez akan bergabung dengan tim papan bawah EPL. Ia ingin bergabung dengan Aston Villa.

Faktor sang manajer, Steven Gerrard menjadi penyebabnya. Gerrard kini berstatus sebagai manajer Aston Villa.

Jadi Suarez tertarik dilatih oleh mantan rekan setimnya di Liverpool itu. Alhasil ia meminta sang agen untuk mulai menjalin komunikasi dengan mereka.

Suarez bukan mantan pemain Liverpool pertama yang ingin dilatih oleh Steven Gerrard. Di musim dingin ini ada satu eks Liverpool yang hijrah ke Villa Park.

Ia adalah Philippe Coutinho. Ia bergabung dengan The Villans dengan status pemain pinjaman dair Barcelona hingga akhir musim nanti.