Luka Modric dan Kylian Mbappe Yang Diunggulkan Kaka Meraih Ballon d’Or

7upcash – Ballon d’or telah lama dikuasai Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi dengan bergantian. Tahun ini dominasi mereka akan terputus. Siapa yang akan menjungkalkan? Luka Modric dan Kylian Mbappe Yang Diunggulkan Kaka Meraih Ballon d’Or

 

 

 

Ialah Luka Modric serta Kylian Mbappe yang diunggulkan Kaka. Dua nama itu jadi dua pemain dengan perform terunggul di Piala Dunia 2018.

Modric Kroasia ke final serta dipilih menjadi pemain terunggul di kompetisi itu. Sedang Mbappe dapat jadi salah satunya aktor utama Prancis sampai mencapai trofi Piala Dunia 2018, juga mendapatkan trofi pemain muda terunggul di kompetisi.

Tidak cuma di Piala Dunia saja, Modric serta Mbappe juga tampil menarik bersama dengan Real Madrid maupun Paris Saint Germain selama musim lalu .

Modric jadi nyawa posisi tengah El Real sampai dapat mencapai trofi Liga Champions. Sedang Mbappe tampil menarik dengan 21 gol pada musim perdananya bersama dengan PSG yang disudahi dengan tiga trofi yaitu Ligue 1, Coupe de France, serta Coupe de la Ligue.

Kaka yang merupakan pemain paling akhir peraih Ballon d’Or sebelum dominasi Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi pada 2007, yakini Modric serta Mbappe pun ya kemampuan besar jadi pemain terunggul dunia.

“Pemain yang dapat membuat suatu berlangsung ialah Modric. Dia mendapatkan beberapa hasil spesial, dari mulai titel Liga Champions ketiganya serta sampai final Piala Dunia. Dia ialah pemain yang dapat menguasai suatu pertandingan,” katanya pada Gazzetta dello Sport.

“Pemain lainnya (yang berkesempatan mencapai Ballon d’Or) ialah Mbappe. Pemain ini begitu kuat serta karirnya masih tetap panjang. Berarti dia dapat menguasai pertandingan dalam beberapa tahun ke depan,” lebih Kaka.