Sebuah informasi baru beredar mengenai masa depan Luka Modric. Gelandang Real Madrid itu diberitakan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu di akhir bulan ini.

Modric merupakan salah satu sosok senior di skuat Real Madrid. Ia menjadi andalan di lini tengah El Real sejak didatangkan dari Tottenham beberapa tahun yang lalu.

Namun sejak awal musim ini beredar kabar bahwa Modric memiliki keinginan untuk berpindah klub. Ia merasa sudah tidak dibutuhkan di Real Madrid setelah jam bermainnya dipangkas oleh Zinedine Zidane musim ini.

The Athletic mengklaim bahwa rumor kepindahan Modric itu berpotensi menjadi kenyataan. Ia diberitakan tengah bersiap diri untuk pindah dari Spanyol dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, Modric bakal melanjutkan karirnya di Amerika Serikat.

Sang gelandang diberitakan sudah lama ingin menutup karirnya di Amerika Serikat. Ia menilai MLS adalah kompetisi yang tepat baginya untuk menutup perjalanan karirnya.

Keinginannya itu bakal menjadi kenyataan karena pihak DC United menawarkan Modric untuk bergabung dengan tim mereka di musim dingin ini.

Laporan itu juga membeberkan bahwa saat ini perwakilan Modric tengah melangsungkan negosiasi dengan perwakilan DC United.

Pihak DC United sangat tertarik untuk menggunakan jasa Modric. Sang gelandang diproyeksikan menjadi ikon baru tim mereka, menggantikan Wayne Rooney yang hengkang ke Inggris baru-baru ini.

Pembicaraan ini diberitakan berjalan dengan cukup lancar meski kedua pihak masih belum sepenuhnya satu suara perihal kontrak sang pemain.

Kontrak Modric di Real Madrid sendiri bakal segera berakhir.

Sang gelandang bisa meninggalkan Bernabeu sebagai seorang free agent pada musim panas ini.