Lukaku Memberikan Tudingan Untuk Rekannya

7upcash – Kekalahan atas Sevilla dalam leg ke dua Liga Champions Rabu (14/3) dini hari barusan buat striker Manchester United Romelu Lukaku Kecewa. Ia bahkan juga menuduh sebagian partnernya tengah bersembunyi pada pertandingan itu. Lukaku Memberikan Tudingan Untuk Rekannya

Lukaku Memberikan Tudingan Untuk Rekannya

Sevilla di pastikan lolos ke perempat final selesai menaklukkan Manchester United dengan skor tidak tebal 2-1. Dua gol Sevilla di ciptakan oleh Ben Yedder di menit ke-74 serta 78. MU hanya dapat senang dengan gol satu-satunya Lukaku di menit ke-84.

Pada media, Lukaku tidak dapat sembunyikan rasa kecewanya selesai pertandingan itu. Ia berasumsi sebagian rekannya tidak bermain seperti umumnya.

” Ada yang salah dengan sebagian pemain. Mereka tengah bersembunyi, ” katanya.

” Saya fikir kami mulai pertandingan dengan baik. Tapi kami membiarkan mereka sedikit mengatur permainan. Kami miliki sedikit kesempatan tapi tidak cetak gol, ” imbuhnya.

Menurut sang pemain, timnya semestinya dapat cetak gol di sesi pertama. Ia juga berasumsi operan jelek yang dikerjakan semua pemain di kompetisi ini jadi penyebabnya paling utama kekalahan MU.

” Kami semestinya cetak gol lebih cepat, mungkin saja di sesi pertama memakai kesempatan yang kami buat. Kami senantiasa ada di tempat yang pas tetapi operan akhir ke masing-masing pemain kurang bagus serta saya fikir itulah yang membunuh kami hari ini, ” tandasnya.

Lukaku diambil dari Everton pada bursa transfer musim panas lantas dengan banderol sebesar 75 juta poundsterling. Dalam waktu relatif cepat, ia tunjukkan tajinya serta sudah cetak 25 gol dalam semua ajang bersama The Red Devils pada musim ini.