Madrid Perbolehkan Ronaldo Membicarakan Kepindahannya

7upcash – Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diberitakan sudah diijinkan oleh manajemen klub untuk membahas transfernya diakhir musim ini, Senin (22/1/2018). Dengan hal tersebut, Madrid sudah memperbolehkan pemain bintangnya itu untuk pergi dari Santiago Bernabeu. Madrid Perbolehkan Ronaldo Membicarakan Kepindahannya

Madrid Perbolehkan Ronaldo Membicarakan Kepindahannya

Beritanya, keputusan Madrid untuk membiarkan CR7 –julukan Ronaldo– pergi dari Bernabeu karna hubungan yang kurang baik dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Beritanya, Madrid tidak dapat memenuhi keinginan Ronaldo yang memintanya naik gaji.

Hasrat Ronaldo untuk meminta kenaikan upah dipicu dua pemain bintang yang lain yaitu Lionel Messi (Barcelona) serta Neymar (Paris Saint-Germain). Beritanya, ke dua tim berusaha memberi kenaikan gaji untuk tetap menjaga pemainnya.

Walau diberitakan akan di jual oleh Los Blancos –julukan Madrid, kelihatannya banyak tim yang siap untuk menebus klausul penjualan Ronaldo. Ada dua tim yang marak dikabarkan memperoleh jasa pemain asal Portugal itu.

Mereka yaitu tim kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), serta bekas klubnya, Manchester United. Ke dua tim yang memanglah cukup royal dalam pembelian pemain siap menyimpan Ronaldo bila telah tidak lagi bermain di Madrid.

Ronaldo sendiri memanglah jadi pemain berpengaruh di El Real –julukan beda Madrid– dan bagi Tim Nasional (Timnas) Portugal. Dengan Madrid, nama Ronaldo masih tetap jadi pilihan utama untuk isi skuad utama.

Waktu dihadirkan Madrid pada 2009, pemain berumur 32 tahun itu sudah mengoleksi banyak trofi baggi tim dan individu. Terdaftar dua raihan titel di Liga Spanyol serta tiga titel Liga Champions jadi bukti kontibusi Ronaldo untuk Madrid.

Tidak hanya itu, Ronaldo juga sudah dinobatkan sejumlah 12 kali jadi top skor di Liga Spanyol untuk Madrid. Bahkan juga lima koleksi trofi Ballon d’Or serta empat titel pemain terbaik Eropa jadi layak mengatakan Ronaldo jadi pemain terbaik.