Madrid Tetap Perkasa Meski Tanpa Ronaldo

7upcash – Real Madrid tetaplah tampak perkasa dalam pertandingan Liga Spanyol kontra Leganes di Stadion Municipal de Butarque, Rabu (21/2/2018) saat setempat atau Kamis dini hari WIB, walau tidak diperkuat Cristiano Ronaldo. Kompetisi itu dimenangi Real Madrid dengan score 3-1. Madrid Tetap Perkasa Meski Tanpa Ronaldo

Madrid Tetap Perkasa Meski Tanpa Ronaldo

Gol Real Madrid diciptakan oleh Lucas Vazquez (menit ke-11), Casemiro (29′) serta penalti Sergio Ramos (90′). Mengenai gol Leganes datang dari lesakan Unai Bustinza (6′).

Nyatanya, Los Blancos dapat tunjukkan taringnya walau Ronaldo, yang diistirahatkan pelatih Zinedine Zidane, tidak ada di lapangan.

Diambil BolaSport. com dari Gracenote Live, Real Madrid tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir di Liga Spanyol walau tanpa ada Ronaldo. Dalam periode itu, Los Blancos mampu mencapai 16 kemenangan serta hanya dua kali imbang.

Terakhir kali Real Madrid takluk dalam arena La Liga waktu tidak ada Ronaldo berlangsung pada 31 Agustus 2014 dengan kata lain hampir empat tahun lantas! Saat itu, Real Madrid terpuruk di kandang Real Sociedad dengan skor 2-4.

Kemenangan atas Leganes buat Real Madrid naik ke tempat ke tiga klassemen sesaat Liga Spanyol dengan raihan 48 poin dari 24 pertandingan yang telah dijalani. Mereka menggeser Valencia yang saat ini ketinggalan dua poin.

Tetapi, usaha Real Madrid untuk merebut tempat puncak masih begitu jauh karena mereka terpaut 14 poin dari lawan abadi, Barcelona, yang berada di posisi tertinggi. Karena musim ini masih tersisa 14 kompetisi, bukanlah tidak mungkin Real Madrid tetaplah berpeluang jadi nomor satu walau terbilang berat.