Madrid Tidak Belanja Kiper Musim Depan

7upcash – Mulai sejak bursa transfer musim panas 2016, klub raksasa Spanyol, Real Madrid, selalu dirumorkan akan merekrut kiper baru. Bahkan juga, isu itu masih selalu berembus sampai saat ini serta jadi makin kencang. Akan tetapi, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengungkap bila sekarang ini timnya tidak memerlukan kiper baru. Madrid Tidak Belanja Kiper Musim Depan

Madrid Tidak Belanja Kiper Musim Depan

Sekarang ini, Madrid mempunyai tiga orang kiper, yaitu Keylor Navas, Kiko Casilla, serta Luca Zidane. Walau Navas yang disebut kiper utama bisa disebutkan tidak tunjukkan penampilan yang mengecewakan, tapi banyak yang menilai bila Madrid memerlukan sosok baru dibawah mistar gawang.

Bukanlah rahasia lagi pastinya bila klub berjuluk Los Blancos itu mulai sejak beberapa tahun lalu menginginkan menghadirkan kiper Manchester United, David De Gea. Terlebih saat ini dengan penampilan yang makin matang dari De Gea, jadi isu Madrid menginginkan merekrut kiper asal Spanyol itu juga makin kencang berembus.

Selain De Gea, ada juga nama kiper Chelsea, Thibaut Courtois, yang tidak kalah santernya diberitakan jadi bidikan Madrid. Bahkan juga, Courtois sendiri sudah mendelarasikan bila ia tidak tutup peluang geser ke klub asal Ibu Kota Spanyol itu. Selain dua nama itu, masih ada juga kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, yang dirumorkan menarik perhatian Madrid.

Dari ketiga nama kiper tersbeut, Zidane malah menyatakan bila sosoknya tidak memerlukan sosok baru dibawah mistar gawang untuk sekarang ini. Zidane mengatakan itulah alasan kenapa ia tidak merekrut kiper baru pada bursa transfer musim dingin 2018. Tetapi, bekas kapten Timnas Prancis itu tidak tutup peluang bila di masa depan akan terjadi perombakan dibawah mistar gawang Madrid.

“Di Januari kami tidak membutuhkan merekrut kiper baru. Kami mempunyai tiga kiper waktu itu serta kami masih mempunyai tiga sekarang. Mungkin saja di masa depan kondisinya akan berubah saat kami memerlukan seorang kiper serta kami dapat mendiskusikannya kelak, ” terang Zidane, menyadur dari Football Espana, Rabu (18/4/2018).