Madura United Targetkan Minimal Satu Poin Saat Bertandang Ke Tenggarong

7upcash – Juru Taktik Madura United, Milomir Seslija menginginkan timnya dapat mencuri poin saat bermain di kandang Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Jumat (13/4/2018). Madura United Targetkan Minimal Satu Poin Saat Bertandang Ke Tenggarong

Madura United Targetkan Minimal Satu Poin Saat Bertandang Ke Tenggarong
MU KALAHKAN BARITO

“Pertandingan besok begitu menarik, Mitra Kukar sedang tekanan karna mesti memenangi laga. Kami membidik minimum dapat membawa satu poin, bila dapat mencetak kemenangan, ” kata Seslija dalam jumpa pers, di Tenggarong.

Ia menyebutkan semua pemain Mitra Kukar pantas untuk diwaspadai karna mereka mempunyai kualitas individu yang baik, terlebih kapten tim Bayu Pradana. “Untuk itu kami juga akan coba lakukan pressure supaya dapat memenangi laga, ” tuturnya.

Berkaitan tanpa hadirnya pemain andalan, Zah Rahan Krangar, Seslija mengakui tidak sangat mengkhawatirkannnya karna dari 19 orang pemain yang dibawa ke Tenggarong semua dalam keadaan fit serta siap bermain. “Saya telah sediakan penggantinya, tidak masalah kita miliki 19 pemain, jadi tidak bergantung pada satu pemain, semuanya fit serta siap di turunkan, ” tuturnya.

Disamping itu, Mitra Kukar yang baru mengoleksi satu poin begitu memerlukan kemenangan agar dapat keluar dari dasar klasemen. Karenanya pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin memberikan instruksi anak asuhnya untuk berusaha keras agar dapat mencapai hasil yang maksimum. “Pertandingan yang begitu sulit serta berat, saya sangat tertarik dengan Madura United, ” tuturnya.

Ia memohon pada Bayu Pradana serta kawan-kawan agar pada laga kelak berusaha keras serta bermain serius untuk dapat memenangi laga. Tim berjuluk Naga Mekes ini di pastikan tidak akan diperkuat tiga pemainnya yaitu Bustomi, Rendi Siregar serta Aldino yang masih cidera.

Bek Mitra Kukar, Dedi Gusmawan menyebutkan sangat siap untuk bermain pada laga besok. “Mudah-mudahanan kami dapat memberi yang terbaik pada tim, ” tuturnya.