Legenda Liverpool Berharap Mantan TImnya Bertemu Roma di Semifinal

7upcash – Jamie Carragher, mengharapkan eks timnya itu berjumpa AS Roma di semifinal Liga Champions 2017-2018. Carra menilai, Roma jadi lawan yang paling realistis untuk ditaklukkan daripada mesti berjumpa Real Madrid atau Bayern Munich. Legenda Liverpool Berharap Mantan TImnya Bertemu Roma di Semifinal

Legenda Liverpool Berharap Mantan TImnya Bertemu Roma di Semifinal

The Reds melaju ke semifinal Liga Champions 2017-2018 setelah menaklukkan Manchester City dengan agregat 5-1. Liverpool dapat disebut klub paling atraktif di Liga Champions 2017-2018. Bagaimana tidak, Liverpool berstatus jadi klub terproduktif dengan koleksi 33 gol dari 10 laga, atau rata-rata 3, 3 gol per pertandingan.

Tidaklah sampai di situ, Liverpool juga belum juga alami kekalahan musim ini. Dari 10 laga, Mohamed Salah serta kawan-kawan mengemas enam menang serta empat imbang. Disamping itu, Roma sekarang ini berstatus jadi semifinalis Liga Champions 2017-2018 dengan catatan terburuk.

Dari 10 laga, klub arahan Eusebio Di Francesco itu cuma mengemas lima menang, dua imbang serta tiga kalah. Diluar itu daripada Madrid serta Bayern, Roma adalah klub yang paling minim pengalaman untuk tampil di semifinal Liga Champions.

Sekadar info sebelum musim ini, terakhir kali Roma mentas di semifinal Liga Champions adalah pada musim 1983-1984. Lihat catatan diatas tersebut, Carra mengharapkan Liverpool berjumpa Roma. Carra juga yakini, Roma juga mengharapkan berjumpa Liverpool daripada Madrid atau Bayern.

“Saya mengharapkan Liverpool hadapi Roma. Sebab Madrid serta Bayern mempunyai lebih banyak pengalaman di Eropa. Untuk Liverpool, sulit untuk mereka untuk menaklukkan Madrid atau Bayern di semifinal, ” kata Carragher mengutip dari Liverpool Echo, Jumat (13/4/2018).

Meskipun demikian, Liverpool tidak bisa menyepelekan Giallorossi. Klub arahan Eusebio Di Francesco itu dapat singkirkan Barcelona di perempatfinal. Setelah kalah 1-4 pada leg I, dengan mengagetkan Edin Dzeko serta kawan-kawan menumbangkan Barcelona 3-0 di pertemuan kedua. Akhirnya, Roma juga maju ke semifinal sesudah unggul agresivitas gol tandang atas Blaugrana.

Diluar itu, Roma juga memiliki pengalaman menaklukkan klub Inggris di Liga Champions musim ini. Mereka melakukannya sata berjumpa Chelsea di fase group. Sesudah imbang 3-3 di kandang Chelsea, Roma menang 3-0 di Stadion Olimpico. Karenanya sesungguhnya, semua semifinalis Liga Champions musim ini adalah tim kuat.