Mahrez Dikabarkan Akan Hijrah Ke Roma

7upcash – Pemain Leicester City, Riyad Mahrez, diberitakan telah tidak kerasan ada di timnya sekarang ini. Mahrez juga disebut-sebut siap meninggalkan Leicester waktu kontraknya habis pada akhir musim 2017-2018. Mahrez Dikabarkan Akan Hijrah Ke Roma

Mahrez Dikabarkan Akan Hijrah Ke Roma

Beragam spekulasi juga keluar terkait masa depan Mahrez. Nama Mahrez selalu dikait-kaitkan dengan adanya banyak tim papan atas dunia. Kekuatan apiknya dalam mengatur serangan jadi satu diantara argumen yang buat banyak klub terpikat dengan Mahrez.

Saat ini, masa depan Mahrez kembali dihubungkan dengan satu klub. Seperti diberitakan Sportsmole, Kamis (8/3/2018), Mahrez kabarnya begitu tertarik untuk geser ke satu diantara klub Italia, yaitu AS Roma.

Pemain Tim Nasional (Timnas) Aljazair itu bahkan juga disebut-sebut tengah membahas selanjutnya masalah kepindahannya ke Roma. Mahrez memaksa geser ke Roma waktu bursa transfer musim panas 2018 di buka.

Tetapi, satu berita menyebut kalau Mahrez masih memperoleh masalah besar untuk wujudkan hasratnya itu. Ia belum juga memperoleh restu dari manajemen The Foxes –julukan Leicester– untuk gabung ke Roma.

Mahrez pasti tidak mau gagasannya untuk pindah klub kembali tidak berhasil berlangsung. Sebab, pada bursa transfer musim dingin 2018, Mahrez telah hentikan gagasannya untuk hengkang ke Mancehster city karena dihalau Leicester.

Sang pemain juga begitu kecewa saat itu. Dirinya meluapkan rasa kesalnya dengan tidak hadir pada sebagian kompetisi yang dijalani Leicester sesudah bursa transfer musim dingin 2018 resmi ditutup. Tetapi, Mahrez pada akhirnya kembali tampil di Liga Inggris.

Kekuatan apik Mahrez memanglah buat banyak klub terpikat dengannya. Pemain berumur 27 tahun itu sudah berperan besar atas beragam kemenangan yang dicapai Leicester sejak gabung ke sana pada Januari 2014. Mahrez juga berperan atas titel juara Liga Inggris yang dicapai pada musim 2015-2016.

Tampilan apik juga selalu diperlihatkan Mahrez selama musim ini. Pada musim 20117-2018, Mahrez sudah cetak 10 gol serta 10 assist dari 31 penampilannya bersama Leicester di berbagai pertandingan.