Malcom Mendapat Pelajaran yang Banyak dari Messi

7upcash – Pemain lini sayap dari klub Barcelona, Malcom, tidak ingin menyia-nyiakan peluang main bareng Lionel Messi. Dia ingin menyerap pengetahuan pemain Argentina itu sebanyak. Malcom Mendapat Pelajaran yang Banyak dari Messi

Malcom Mendapat Pelajaran yang Banyak dari Messi

“Messi ialah orang yang selalu inginkan yang terbaik untuk team. Berikut kenapa ia ialah kapten serta seseorang yang bisa memberikan inspirasi beberapa pemain untuk memberi yang terbaik. Messi mempunyai lima Ballon d’Or, serta Anda jadi bermain bagus dengannya serta terpacu,” kata Malcom di Soccerway.

Barcelona beli Malcom dari Bordeaux pada awal musim ini seharga 41 juta euro. Pemain dari Brasil itu tengah berusaha memperoleh tempat di Camp Nou.

Dia baru sekali jadi starter serta tiga kali masuk menjadi pemain cadangan. Meskipun begitu, Malcom tidak terlalu berkecil hati. Karena, dia dapat main bareng Messi di lapangan.

Nama paling akhir sudah membuat 14 gol serta 5 assists sejauh musim ini. Malcom juga begitu terinsipirasi lihat potensi La Pulga.

“Bagiku, Messi yang terbaik dalam dunia. Susah untuk diungkapkan. Anda tidak tahu apakah yang akan ia kerjakan. Susah untuk tahu mengarah manakah ia akan berjalan. Cukup dengan bertukar umpan dengannya, saya belajar banyak. Saya ingin manfaatkan kesempatan kali ini semaksimal mungkin,” kata Malcom.

Barcelona sendiri sekarang ada di ada di puncak klassemen La Liga dengan koleksi 24 poin.

Akan tetapi, Messi serta kawan-kawan cuma unggul satu poin atas Sevilla, Atletico Madrid serta Deportivo Alaves yang ada di bawahnya.