Malcom Mengatakan Barcelona Merupakan Seperti Keluarga

7upcash – Gelandang Barcelona yang baru masuk musim ini, Malcom, mengatakan dia tidak salah pilih klub. Menurut dia, keadaan internal team asal Catalonia itu termasuk aman serta bahkan juga dia langsung terasa kerasan. Malcom Mengatakan Barcelona Merupakan Seperti Keluarga

Malcom Mengatakan Barcelona Merupakan Seperti Keluarga

Selama ini, Malcom telah tampil dalam lima laga serta cetak satu gol saat bermain dibawah instruksi Ernesto Valverde. Gol perdananya diciptakan ke gawang Inter Milan di Liga Champions serta diwarnai air mata bahagia.

“Semua berjalan baik di sini, kami berasa seperti satu keluarga besar. Kami sama-sama mendukung satu sama lain serta ingin semua pemain sukses. Hasrat humor juga terbangun dengan baik di ruangan ubah,” tuturnya saat interviu yang diupload Twitter klub.

Kepindahan Malcom dari Bordeaux ke Barcelona sudah sempat memunculkan masalah pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain berumur 21 tahun itu terlebih dulu diberitakan sepakat masuk dengan AS Roma. Akan tetapi, arah berita beralih kurang dari 24 jam.

Barcelona yang di pimpin Josep Maria Bartomeu lakukan manuver cepat serta menggagalkan kemauan Roma untuk membawa pemain dari Brasil itu. Marca sudah sempat mewartakan, pemain yang berkaitan bahkan juga telah ada di bandara serta siap-siap ke arah Italia.

Akan tetapi, Blaugrana langsung kirim utusannya untuk pastikan sang pemain berbelok arah ke Catalonia. Dengan kucuran dana 35 juta euro, pemuda kelahiran Ssao Paulo itu juga luluh serta melupakan semua penawaran dari Roma.