Maldini Menilai Milan Tak Layak Di Posisi Empat Besar

7upcash – Legenda AC Milan, Paolo Maldini menilainya kalau Milan tidak layak untuk ada di tempat empat besar di Serie A. Pasalnya, ia lihat terdapat beberapa tim beda yang di Serie A tampak tambah baik di banding dengan Milan. Maldini Menilai Milan Tak Layak Di Posisi Empat Besar

Maldini Menilai Milan Tak Layak Di Posisi Empat Besar

Klassemen Serie A hari Minggu (29/10) pagi WIB, Milan ada di tempat ke-8 Serie A. Pasukan Vincenzo Montella baru mengoleksi 16 point dari sebelas kompetisi yang telah mereka mainkan. Milan punya potensi turun posisi karna tim beda baru bermain 10 pertandingan.

Catatan awal musim ini, buat Maldini sangsi kalau Milan dapat menjangkau tujuan yang mereka angkat. Sebelumnya musim 2017/18 diawali, manajemen Milan mengusung tujuan untuk ada di empat besar serta maju ke Liga Champions pada musim depan.

” Sekarang ini, Milan tidak layak ada di tempat empat besar. Tapi, masih tetap ada musim yang panjang dimuka. Selama ini, tim-tim beda bermain tambah baik dari Milan serta lebih layak ada di papan atas, ” kata Maldini.

Tapi, Maldini tetaplah lihat kalau Milan miliki potensi yang bagus di masa depan. Kehadiran 11 pemain baru, dimaksud oleh Maldini, memerlukan saat untuk dapat menyatu jadi satu tim. Jadi, tak ada hasil instan.

Maldini juga memohon fans Milan untuk dapat bersabar menunggu hasil dari perombakan scuad Milan di bursa transfer musim panas yang kemarin.

” Mailan sudah lakukan perubahan scuad serta sudah pasti itu memerlukan sedikit kesabaran. Sesudah demikian banyak perubahan, akhirnya akan tidak datang secara cepat, ” tandas bekas kapten Milan itu.