Man City Buat Rekor Demi Sejarah

7upcash – Walau sudah meyakinkan titel juara, Manchester City tetaplah tampil ngotot untuk menggasak West Ham. City membidik rekor poin waktu terima trofi juara di Etihad. Man City Buat Rekor Demi Sejarah

Man City Buat Rekor Demi Sejarah

Hadapi West Ham di London Stadium, Minggu (29/4/2018) malam WIB, the Citizens menang telak dengan skor 4-1. Leroy Sane buka keunggulan tim tamu di menit ke-13 serta memperoleh keuntungan waktu Pablo Zabaleta buat gol bunuh diri di menit ke-27.

West Ham menghidupkan harapan usai Aaron Cresswell membuat gol balasan untuk menipiskan skor mendekati turun minum. City meyakinkan kemenangannya usai Gabriel Jesus serta Fernandinho melahirkan dua gol tambahan di babak kedua.

Hasil ini menandai kemenangan ke-30 City di selama 2017/18, menyamakan jumlah kemenangan terbanyak dalam semusim Premier League yang dipegang Chelsea pada 2016/17. Selain itu, Kevin de Bruyne cs juga sudah menjangkau 102 gol, mendekati rekor gol paling banyak kompetisi ini bebrapa lagi yang di buat Chelsea (103) di 2009/10.

City saat ini mengoleksi 93 poin hasil 35 laga, selangkah lagi dari rekor poin paling banyak punya Chelsea (95). ‘Manchester Biru’ saat ini berhasrat memecahkan rekor itu waktu menjamu Huddersfield Town di kandang sendiri pada minggu depan.

” Kami berasumsi laga ini serius mulai sejak awal serta kami begitu gembira semakin dekat dengan sejarah. Kami inginkan kemenangan pada hari ini supaya dapat memperoleh rekor 96 poin di kandang sendiri saat kami terima trofi di depan suporter minggu depan, ” pelatih City Josep Guardiola mengungkap pada Sky Sports.

” Kami mempunyai sesuatu yang istimewa berkaitan kepercayaan diri serta kami membutuhkan bebrapa target untuk ditentukan di depan, ” sambung Guardiola.