Man United Akan Lebih Percaya Diri Musim Depan Jika Menjuarai FA

7upcash – Manchester United berpeluang akhiri musim dengan trofi di ajang Piala FA. Titel juara dari Piala FA akan jadi modal bagus MU untuk mengarungi musim depan. Man United Akan Lebih Percaya Diri Musim Depan Jika Menjuarai FA

Man United Akan Lebih Percaya Diri Musim Depan Jika Menjuarai FA

MU mesti senang akhiri musim jadi runner-up di Premier League 2017/2018. Setan Merah finish di belakang Manchester City dengan selisih 19 poin.

Walau sekian, MU masih tetap miliki kans untuk mencapai trofi. Tim arahan Jose Mourinho itu akan bertanding dengan Chelsea di final Piala FA, Sabtu (19/5/2018) malam WIB.

Bek MU Phil Jones mengutamakan pentingnya gelar Piala FA kali ini untuk timnya. Bila jadi juara, MU disebutnya akan lebih percaya diri mengincar titel juara liga musim depan.

” Itu akan jadi laga paling akhir kami pada musim ini. Bila menang, Anda akan akhiri musim dengan positif serta memulai musim depan dengan rasa yakin diri, siap bersaing serta bertanding lagi untuk titel juara, ” kata Jones seperti ditulis Sky Sports.

” Saya fikir kami tidaklah terlalu jauh. Pada musim lain kami mungkin saja jadi calon juara. Terkadang Anda mesti mengangkat tangan serta menyebutkan kalau Manchester City telah tampil demikian bagus untuk jadi juara liga. ”

” Mereka bersaing dengan baik di tiap-tiap pertandingan serta memenangkan pertandingan dimana Anda fikir mungkin saja mereka akan imbang. Saya fikir bila kami dapat menang di hari Sabtu, kami akan masuk musim depan dengan yakin diri serta siap bertanding, ” tegasnya.