Manajer Manchester City, Josep Guardiola diberitakan sangat tertarik untuk mengamankan jasa Achraf Hakimi di musim panas nanti. Sang manajer diberitakan turun tangan untuk bisa merebut sang bek dari genggaman Real Madrid.

Hakimi merupakan produk akademi Real Madrid. Namun dua musim terakhir ia dipinjamkan ke Borussia Dortmund setelah ia tidak masuk dalam rencana sementara Zinedine Zidane.

Di Signal Iduna Park, Hakimi bersinar dengan terang. Musim ini ia tercatat berhasil membuat sembilan gol dan 10 assist bagi Dortmund.

Kecemerlangan Hakimi itu diberitakan menarik perhatian Guardiola. AS melansir sang pelatih sangat berhasrat ingin memboyong sang bek ke Etihad Stadium musim depan.

Laporan tersebut melansir bahwa Pep saat ini kurang puas dengan amunisi bek kanan yang dimiliki Manchester City.

Saat ini ia mengandalkan soosk Joao Cancelo dan Kyle Walker di sisi kanan pertahahan The Citizens. Namun ia merasa performa kedua bek itu masih jauh dari kata memuaskan musim ini.

Untuk itu Pep mengkehendaki adanya bek kanan baru dan pilihannya jatuh kepada sosok Hakimi yang tampil mentereng di Dortmund.

Laporan itu melansir bahwa Pep ikut turun tangan agar sang bek menjadi milik Manchester City musim depan.

Pep tahu bahwa saat ini ada banyak klub yang mengincar Hakimi. Untuk itu ia harus turut bermanuver untuk memenangkan perebutan sang bek di musim panas nanti.

Pep diberitakan menghubungi Hakimi dan menjanjikan sang bek akan mendapatkan tempat utama di skuat The Citizens jika ia bergabung di musim depan.

Dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu, Hakimi memang mengutarakan bahwa ia ingin melanjutkan karirnya di Real Madrid.

Namun ia juga menegaskan akan memilih pindah ke klub lain jika Madrid tidak mau menggaransi jam bermainnya di musim depan.