Manajer Cardiff City Sebut Kekalahan Timnya Karena Ulah Hakim Garis

7upcash – Manajer dari klub Cardiff City jelaskan jika skuadnya mesti menerima kekalahan dari Chelsea sebab kapasitas tidak optimal dari hakim garis. Dia juga beri kritikan tajam pada beberapa piranti laga sebab tidak menganulir gol Cesar Azpilicueta yang bau off-side. Manajer Cardiff City Sebut Kekalahan Timnya Karena Ulah Hakim Garis

Manajer Cardiff City Sebut Kekalahan Timnya Karena Ulah Hakim Garis

Di partai melawna Chelsea, Cardiff City sukses unggul sampai ke menit 84. Pada menit ke-84, The Blues sukses menyamai posisi melalui tandukan Cesar Azpilicueta yang ada di posisi off-side. Di penghujung laga, Ruben Loftus-Cheek sukses cetak gol kemenangan Chelsea.

“Kami begitu memerlukan VAR. Tanpa dia, beberapa piranti pertanidngan memerlukan waktu yang lumayan lama untuk memastikan ketetapan besar. Gol dari Azpilicueta sukses merusak semangat juang kami,” kata Neil Warnock diambil dari situs Football London.

“Selain itu, saya terasa (Antonio) Ruediger pula semestinya memperoleh kartu merah. Menurut saya, Craig Pawson ialah wasit yang begitu hebat. Tetapi, saya tidak memahami alasan komite wasit dibalik pemilihan hakim garis. Sebab mereka tidak dapat lihat garus lurus,” kata pelatih 70 tahun itu memberikan.

Setelah gol dari Azpilicueta, Neil Warnock sudah sempat tampak beradu alasan dengan Maurizio Sarri. Tetapi, Sarri menjelaskan dirinya serta Warnock benar-benar tidak beradu alasan serta dia juga sepakat dengan opini yang dilemparkan oleh Neil Warnock.

“Saya belum lihat gol dari Azpi dengan tentu. Tetapi, Neil menjelaskan Azpi ada dalam posisi off-side. Saya begitu sepakat dengan hal tersebut. Ia melemparkan masukan tentang performa wasit. Bukan beradu alasan dengan saya,” kata Maurizio Sarri.