Manajer Chelsea Mengaku Timnya Pantas Kalah

7upcash – Alih-alih menang untuk mengejar kans finish empat besar, Chelsea jadi dipermalukan di pertandingan terakhirnya di Premier League musim ini. The Blues disadari main buruk. Manajer Chelsea Mengaku Timnya Pantas Kalah

Manajer Chelsea Mengaku Timnya Pantas Kalah

Chelsea kalah telak 0-3 waktu berkunjung ke markas Newcastle United di St. James’ Park, Minggu (13/5/2018) malam WIB. Tim garapan Antonio Conte ini mulai pertandingan dengan misi menang, sambil mengharapkan Liverpool tidak berhasil mencapai poin, untuk merebut tempat empat.

Namun yang terjadi malah demikian sebaliknya. Chelsea jadi kalah serta Liverpool menang meyakinkan 4-0 atas Brighton and Hove Albion. Akhirnya anak-anak London menyelesaikan musim dengan kekalahan bikin malu plus kepastian melayangkan tiket Liga Champions.

Chelsea kesulitan mengembangkan permainan sepanjang 90 menit laga di markas Newcastle. Walau kuasai bola sampai 58% seperti dicatat whoscored, Chelsea hanya miliki enam percobaan dengan dua yang mengarah ke gawang.

Sementara tuan rumah mencatatkan 16 tembakan, dimana enam tepat target. Dari enam yang pas target itu, berbuntut tiga gol yang dari Dwight Gayle serta Ayoze Perez (2 gol).

Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku timnya tampil kurang gereget. Mereka kalah determinasi dari tuan rumah, yang bermain dengan agresif.

” Kami layak untuk kalah karna start kami tidak bagus serta kami menanggung derita karena kehilangan setiap bola yang dikuasai. Newcastle lebih bertekad dari pada kami, ” kata Conte diambil BBC.

” Kami tidak kehilangan posisi Liga Champions di pertandingan hari ini, kami sempat miliki kans di dua partai sebelumnya. Tapi merampungkan musim dengan cara ini tidak bagus untuk siapapun yang terhubung dengan klub. ”

” Saat Anda di akhir musim, performa macam ini dapat terjadi. Tapi orang pertama untuk menjawab hal semacam ini sebaiknya sang pelatih. Saya tidak dapat mengemukakan determinasi itu ke para pemain saya, ” imbuhnya.