Manajer Lyon Sindir Memphis Depay di Depan Skuat

7upcash – Satu surprise di terima striker Memphis Depay pada session latihan Olympique Lyon yang diselenggarakan pada Selasa (30/10/2018). Di ruangan ubah, pemain dari Belanda itu mendapatkan sindiran keras dari pelatih Bruno Genesio. Sindiran itu juga dikatakan di muka semua pemain di skuat Les Gones. Manajer Lyon Sindir Memphis Depay di Depan Skuat

Manajer Lyon Sindir Memphis Depay di Depan Skuat

Bukan tiada alasan Genesio lakukan hal tersebut. Ia rupanya terganggu oleh omongan Memphis Depay setelah pertandingan menantang Angers SCO di Ligue 1, akhir minggu lalu. Waktu itu, ia merintih sebab tidak masuk starting XI Lyon walau sebenarnya terasa selalu tampil bagus waktu dikasih keyakinan oleh sang pelatih.

“Aku capek dengar setiap saat saya merubah laga. Saya tidak terasa seperti pemain yang dihormati. Saya selalu mengakhiri tugasku dengan baik serta dengan mental kuat. (Akan tetapi) saya mesti menghargai putusan pelatih. Saya cukup sedih. Saya terasa patut untuk lebih dihormati. Saya patut untuk jadi starter di tiap-tiap laga,” kata Memphis Depay saat itu seperti diambil dari ESPN.

Beberapa kata penyerang tim nasional Belanda itu nyatanya tidak terlepas dari perhatian Genesio. Akan tetapi, alih-alih geram besar, ia memberi jawaban lebih lugas melalui sindiran pedas.

“Saya ingin meminta maaf pada Memphis,” kata Genesio seperti dikutip RMC Sport. “Saya meminta maaf atas semua keterlambatanmu, terpenting pada awal musim ini. Saya meminta maaf atas peralatan yang kaupakai yang tidak sama dengan ketetapan klub. Saya meminta maaf atas pemanasan di Angers, keterlambatanmu serta kekurangterlibatanmu.”

Pelatih berusia 52 tahun itu juga tidak lupa memberi satu nasehat singkat buat Memphis Depay. “Memphis, untuk mempunyai karir hebat, kamu mesti miliki kerendahan hati,” kata Genesio.