Klub kaya Premier League, Manchester City dikabarkan sangat berambisi untuk bisa menggaet gelandang serang andalan Real Madrid, Isco pada musim panas nanti.

Isco sempat berada pada momen yang buruk pada musim 2018/2019 lalu. Dia tidak mendapat kesempatan bermain yang cukup. Bahkan, dia sempat disebut bakal dilepas ke klub lain pada awal musim 2019/2020.

Musim ini pun demikian. Isco masih belum mendapat kesempatan bermain reguler dari Zinedine Zidane. Meski demikian, belakangan ini ia mulai kembali diandalkan oleh sang pelatih.

Dilansir Don Balon, situasi yang dialami Isco di Real Madrid kabarnya tengah dipantau oleh Manchester City yang mengintip peluang untuk memboyong pemain 27 tahun itu ke Etihad Stadium.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola merupakan pengagum berat Isco. Pep pun menganggap Isco bisa menjadi pengganti sempurna untuk David Silva yang akan pergi di akhir musim ini.

Demi mewujudkan ambisi tersebut, Manchester City kabarnya siap menggelontorkan dana hingga 80 juta Euro atau setara dengan kurang lebih 1,4 miliar Rupiah.