Manchester City Perpanjang Kontrak Bombernya Hingga 2021

7upcash – Sergio Aguero stop rumor tentang dirinya dengan langsung teken kontrak baru bersama Manchester City. Ia tak ragu akan hal itu sehingga ia akan teap bertahan di Etihad Stadium hingga tahun 2021. Manchester City Perpanjang Kontrak Bombernya Hingga 2021

Manchester City Perpanjang Kontrak Bombernya Hingga 2021

Sergio Aguero (30 tahun) akan menghabiskan satu dekade di Etihad Stadium karena telah menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub pada November lalu. Aguero, yang juga membanggakan rasio menit-ke-gol terbaik dalam sejarah Liga Primer, akan membuat penampilan ke-300 untuk klub dengan laga lawan Cardiff pada hari Sabtu.

“Saya senang untuk tahun tambahan ini,” Aguero mengatakan kepada CityTV. “Ide saya sudah ada di sini selama 10 tahun. Saya sudah di sini selama tujuh tahun, itu akan menjadi 10 ketika kontrak berakhir nantinya. Mudah-mudahan hal itu akan terjadi. Ini adalah alasan utama saya menandatanganinya.”

Sergio Aguero sendiri sebelumnya tekankan keinginannya untuk kembali ke klub masa kanak-kanak, Independiente. Namun masa baktinya di Manchester City terus bertambah. Direktur Sepak Bola Txiki Begiristain menambahkan: “Kami bahagia bahwa Sergio mau memperpanjang masa tinggalnya di Manchester City.”

Sang Direktur juga menekankan jika Sergio Aguero memang pemain penting mereka. Klub juga bangga karena masih bisa memiliki sang bintang lebih lama lagi.

“Dia adalah sangat penting bagi klub ini sejak kedatangannya pada tahun 2011 dan dia tetap berada di garis terdepan dari apa yang ingin kami capai di tahun-tahun mendatang. Kami sangat beruntung memiliki salah satu striker terbaik di dunia di Klub kami selama bertahun-tahun dan saya yakin pendukung kami akan senang dengan berita ini.”