Manchester City Waspadai Soal Bola Mati United

7upcash – Pep Guardiola, menilai anak asuhnya masih tetap mempunyai kekurangan dalam hal menghadapi bola-bola mati hingga mesti kebobolan terlebih dulu pada pertandingan melawan West Ham dini hari tadi. Dia juga mewanti-wanti anak asuhnya kalau ancaman dari bola mati akan jadi momok untuk mereka pada pertandingan akhir minggu yang akan datang. Manchester City Waspadai Soal Bola Mati United

Manchester City Waspadai Soal Bola Mati United

Manchester City mesti ketinggalan 0-1 dari West Ham United terlebih dulu sesudah bek Angelo Ogbonna mencetak gol lewat sepakan pojok. Itu adalah gol ke dua lewat bola mati yang menembus gawang Manchester City pada 3 pertandingan paling akhir.

Pada pertandingan melawan Huddersfield, Manchester City mesti kebobolan lewat gol bunuh diri Nicholas Ottamendi lewat skema sepakan sudut.

Guardiola menyebutkan kalau gol-gol itu berlangsung karna mereka memanglah mempunyai pemain dengan badan yang kalah tinggi daripada lawan. Hal yang sama juga akan berlangsung pada pertandingan melawan Manchester United karna kubu lawan mempunyai banyak pemain jangkung.

Karenanya, dia juga menyebutkan kalau mereka mesti pikirkan langkah untuk tak banyak kebobolan lewat gol bola-bola mati.

” Kita bicara masalah bertahan hadapi sepakan bola mati, namun mereka lebih tinggi. Hal tersebut juga akan berlangsung lagi minggu depan melawan United, jadi kami mesti mencari langkah untuk tidak kebobolan dari bola mati, ” tuturnya.

Pertandingan Manchester City vs Manchester United akhir minggu kelak memanglah akan menjadi sangatlah panas. Lawan sekota itu sekarang ini tempati tempat pertama dan ke dua klassemen Liga Inggris dengan Manchester City unggul 8 angka atas Manchester United.