Manchester United nampaknya akan segera memperkenalkan rekrutan baru mereka di musim panas ini. Setan Merah dilaporkan akan memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Gosip ketertarikan Manchester United dengan Sancho sebenarnya bukan barang baru. Sejak musim panas tahun lalu, Setan Merah dikabarkan ngebet memboyong winger muda tersebut.

Setelah musim lalu gagal, Manchester United dilaporkan masih mendambakan sang winger. Mereka kabarnya bakal mencoba kembali mendatangkan sang winger di musim panas nanti.

Sport1 mengklaim bahwa kepindahan Sancho ke Old Trafford sudah mendekati kenyataan. Setelah sang winger diklaim sudah sepakat dengan kontrak pribadinya di MU.

Menurut laporan tersebut, agen Sancho intens berkomunikasi dengan Manchester United dalam beberapa bulan terakhir.

Manchester United dilaporkan sangat serius ingin memulangkan Sancho ke Inggris. Karena sang winger memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, kedua pihak sudah mencapai kesepakatan pribadi. Jadi MU sekarang tinggal mengurus transfernya bersama Dortmund.

Pihak Dortmund sendiri dilaporkan tidak akan menghalangi kepergian Sancho di musim panas nanti.

Mereka sudah punya kesepakatan dengan sang winger bahwa ia boleh pergi. Dengan catatan bahwa tawaran yang masuk harus sesuai dengan keinginan Dortmund.

Kubu Die Borussien kabarnya akan membanderol Sancho di angka 90 juta Euro, dan MU masih mencoba untuk menego harga itu.

Manchester United diberikan dana transfer yang cukup besar di musim panas ini.

Keluarga Glazer dirumorkan memberikan dana 150 juta pounds untuk digunakan Solskjaer belanja.