Manchester United Bakal Menjalani Pramusim di Australia

7upcash – Berita baik hadir buat beberapa pencinta Manchester United di Australia. Untuk musim depan, klub tersukses di Premier League itu diyakinkan melakukan pramusim di negara itu. Hal itu diumumkan dengan sah oleh manajemen Red Devils di situs mereka. Manchester United Bakal Menjalani Pramusim di Australia

Manchester United Bakal Menjalani Pramusim di Australia

Di Australia, anak-anak asuh Jose Mourinho diskedulkan melakukan dua laga. Pertama, melawan Perth Glory pada 13 Juli 2019. Ke-2, menantang Leeds United, empat hari berlalu. Ke-2 laga itu akan berjalan di Stadion Optus, Perth.

“Tur pramusim kami ialah sisi integral dari persiapan team untuk musim depan. Sesudah 44 tahun berlalu dari terakhir kali bermain di Perth, kami dengan suka hati akan kembali pada Australia Barat untuk mejalani tidak cuma satu, melainkan dua laga menantang Perth Glory serta Leeds United,” ungkap Wakil Chairman Ed Woodward seperti diambil dari situs sah Manchester United.

Woodward ikut tidak menolak terdapatnya misi lain dalam tour pramusim kelak. Itu berkaitan pemasaran. “Di samping menyiapkan team untuk musim depan, klub akan miliki kesempatan untuk menegur beberapa fans setia kami di Australia yang lihat kami bermain untuk terakhir kali pada 2013,” lebih ia.

Lawatan ke Australia kelak adalah yang ke lima buat Manchester United. Kunjungan pertama dikerjakan pada 1967 saat Red Devils masih tetap diasuh Sir Matt Busby. Spesial lawatan ke Perth, terakhir kali hal tersebut dikerjakan Red Devils pada 1975.