Manchester United tengah mencari sosok bek tengah baru. Salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja Setan Merah adalah bek Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Musim ini pertahanan United tergolong mengecewakan. Tidak sinkronnya duet Harry Maguire dan Victor Lindelof membuat gawang MU banyak sekali kebobolan.

United diketahui sudah memiliki target utama bernama Dayot Upamecano. Namun sang bek sudah resmi didapatkan Bayern Munchen sehingga mereka harus banting haluan.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa MU kini menjajaki transfer lain. Mereka ingin mendatangkan Nikola Milenkovic dari Fiorentina.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sebenarnya sudah lama mengintai Milenkovic.

Bek asal Serbia itu sudah beberapa tahun terakhir menjadi starter reguler di lini pertahanan La Viola. Padahal usianya masih relatif muda.

Tidak sedikit yang bilang bahwa Milenkovic punya gaya bermain yang agresif seperti kompariotnya, Nemanja Vidic. Itulah mengapa MU tertarik mendatangkannya.

Laporan itu mengklaim bahwa peluang MU untuk mendapatkan jasa Milenkovic terbuka lebar.

Sang bek diberitakan ingin meninggalkan Fiorentina. Setelah ia merasa butuh tantangan baru dalam karirnya.

Milenkovic dilaporkan sangat ingin menjajal sepakbola Inggris, sehingga ia sangat antusias dengan ketertarikan Manchester United.

MU kabarnya tidak perlu bayar terlalu mahal untuk mendatangkan Milenkovic.

Sang bek kabarnya dibanderol di angka 35 juta euro di musim panas nanti.