Manchester United Dapat Finish Empat Besar di Tangan Solskjaer

7upcash – Ryan Giggs ikut suka Ole Gunnar Solskjaer pada akhirnya jadi pelatih masih di Manchester United. Bahkan juga, dia meyakini bekas rekanan satu timnya di Old Trafford itu dapat mengantar Paul Pogba cs finish di posisi empat besar musim ini. Manchester United Dapat Finish Empat Besar di Tangan Solskjaer

Manchester United Dapat Finish Empat Besar di Tangan Solskjaer

Sesuai dengan prediksi awal mulanya, Manchester United pada akhirnya mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih dari Norwegia ini diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun, Kamis (28/3/2019).

Dibawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer, Man United sukses kembali pada jalan kemenangan. Bahkan juga, dapat maju ke perempat final Liga Champions dengan singkirkan Paris Saint-Germain di set 16 besar.

Team berjulukan Red Devils pula masih tetap miliki kans finish di posisi empat besar musim ini. Mereka cuma terpaut dua poin dari Arsenal yang ada dalam tempat paling akhir zona Liga Champions. Tetapi, Man United alami kekalahan di dua partai paling akhir.

“Saya suka lihat dia memperoleh pekerjaan permanen. Ok, dua pertandingan paling akhir Man United tidak berjalan sesuai dengan gagasan. Tetapi, Anda cuma perlu momen seperti yang dipunyai team seperti sekarang ini,” kata Giggs dikutip dari BBC.

“Supaya dapat finish di posisi empat besar pasti tidak akan gampang sebab team lain pula miliki kualitas. Tetapi, dengan pemain serta momen yang dipunyai Man United, saya lihat mereka dapat memperolehnya,” katanya.

Saat jadi pelatih sementara di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer mempunyai catatan hasil termasuk impresif. Ya, keseluruhan dari 19 pertandingan di semua pertandingan, dia dapat memberi 14 kemenangan, dua pertandingan selesai imbang, serta cuma menelan tiga kekalahan.