Manchester United diam-diam mengebut rencana transfer mereka di musim panas nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan akan segera menyelesaikan transfer Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Manchester United sudah mengagendakan untuk membeli gelandang baru sejak tahun lalu. Pasalnya tahun lalu mereka kehilangan dua gelandang, yaitu Marouane Fellaini dan Ander Herrera namun mereka tidak memiliki pengganti yang sepadan.

Sementara di musim panas nanti, United terancam kehilangan satu gelandang lagi. Adalah Paul Pogba yang dirumorkan akan hengkang dari Old Trafford begitu bursa transfer dibuka.

Sportsmole melansir bahwa United diam-diam hampir menyelesaikan satu transfer. Mereka diberitakan akan segera mengamankan tanda tangan Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchetser United diam-diam berhasil mengamankan tanda tangan Saul.

Pada awalnya mereka kesulitan untuk memboyong Saul dari Atletico. Pasalnya sang gelandang mematok harga sekitar 120 juta Pounds untuk transfer Saul.

Namun karena pandemi virus corona, Atletico bersedia menurunkan tuntutan mereka menjadi 70 juta pounds. Itulah mengapa MU bersedia menebus sang gelandang.