Manchester United Dinilai Harus Fokus ke Semua Pemain Juventus

7upcash – Pemain bertahan dari klub berjuluk The Red Devils, Matteo Darmian, menjelaskan jika dirinya tidak cuma waspada dengan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo mendekati laga lanjutan di Liga Champions yang menghadapi Juventus. Menurut dia, Juventus mempunyai beberapa pemain hebat yang perlu dicermati. Manchester United Dinilai Harus Fokus ke Semua Pemain Juventus

Manchester United Dinilai Harus Fokus ke Semua Pemain Juventus

Darmian serta Manchester United akan melawat ke Allianz Fase di arena Liga Champions pada Kamis, (8/11) kelak. Di partai itu, The Red Devils tentu saja membidik tiga poin sesudah mengaku kelebihan dari Bianconerri di partai awal mulanya.

“Cristiano ialah transfer paling besar dalam dunia sepak bola pada musim panas lalu. Kami semua paham Cristiano ialah pemain yang begitu beresiko,” ungkap Darmian diambil dari situs sah Manchester United.

“Tapi, Juventus ikut mempunyai beberapa pemain yang perlu dicermati. Scuad mereka ditempati oleh beberapa pemain berkualitas. Tidak cuma di posisi depan. Tetapi juha di posisi tengah serta belakang,” sambung bekas punggawa Torino itu.

Badi Darmian, pengalaman di Allianz Fase kelak bukan jadi yang pertama. Saat masih tetap menguatkan Torino, dia sudah sempat melawat ke Allianz Fase untuk bermain di partai bertopik Derby della Mole. Menurut dia, markas dari Juventus itu mempunyai karakter yang serupa dengan stadion-stadion di Inggris.

“Mereka memilki stadion yang tidak jauh berlainan dengan punya klub-klub Inggris. Pemirsa ada begitu dekat dengan lapangan serta selalu semangat dalam memberi dukungannya. Hal itu dapat jadi salah satunya aspek yang menyusahkan kami di partai kelak.”