Ronaldinho Diberitakan Bangkrut Lantaran Banyak Hutang

7upcash – Berita mengagetkan hadir dari Ronaldinho Gaucho. Bekas pemain dari klub AC Milan ini sedang diberitakan ada dalam keadaan bangkrut. Klaim yang tersebar, di bank, uang punya Ronaldinho cuma tersisa 6 Euro atau seputar 101 ribu rupiah serta mempunyai banyak utang. Ronaldinho Diberitakan Bangkrut Lantaran Banyak Hutang

Ronaldinho Diberitakan Bangkrut Lantaran Banyak Hutang

Alumni akademi Gremio ini mempunyai kisah jelek dalam mengurus keuangan serta mengakibatkan dirnya mempunyai banyak utang. Dia sempat ikut serta sengketa hukum dengan pemerintah Brasil atas kepemilikan tanah di lokasi Porto Alegre.

Dikutip dari Football-Italia, pada tahun 2015, dia bangun satu bangunan di tanah yang dilindungi pemerintah Brasil. Sebab masalah itu, bangunan itu dirobohkan serta Ronaldinho diharuskan untuk membayar denda sebesar 187.000 Euro atau seputar tiga miliar rupiah untuk kaerusakan lingkungan.

Denda yang dikasihkan untuk pemilik senyum manis ini banyaknya selalu membengkak. Football-Italia menyampaikan kabar jika denda itu membengkak sampai Dua juta Euro. Serta bekas punggawa Barcelona ini tidak lagi mempunyai dana untuk dibayarkan.

Berita itu memunculkan tanda bertanya besar. Sebab sebenarnya Ronaldinho bukan pesepak bola yang sulit dengan finansial. Terdaftar beberapa merk populer sempat mendapuk Ronaldinho menjadi brand ambassador. Beberapa merk yang sempat mendapuk dirinya menjadi brand ambassador ialah Nike, Pepsi, Coca Cola, serta game FIFA. Kontrak Ronaldinho dengan Coca Cola di tahun 2011 putus di tahun 2012 karena dia ketahuan minum Pepsi dalam suatu acara sah.

Saat bermain, pemain yang mempunyai gocekan maut ini sempat membela beberapa klub besar Eropa. Dari mulai Barcelona, AC Milan, serta beberapa klub besar di Brasil.