Manchester United nampaknya menemui kendala untuk merekrut Kai Havertz. Bayer Leverkusen diberitakan siap berpisah dengan sang pemain jika United berani membayar mahal untuk sang pemuda.

Havertz yang masih berusia 20 tahun ini sudah menjadi pemain reguler di skuat Leverkusen. Ia sudah rutin menjadi starter sejak dua musim yang lalu.

Performa apiknya di lini serang Leverkusen membuat MU kepincut. Alhasil Setan Merah tertarik untuk memboyong pemain Timnas Jerman itu ke Old Trafford.

Dilansir The Daily Mail, Bayer Leverkusen tidak menutup kemungkinan untuk berpisah dengan sang pemain. Namun Setan Merah harus siap membayar mahal untuk sang pemuda.

Bayer Leverkusen diberitakan akhirnya berubah pikiran untuk melepaskan Havertz.

Pada awalnya tim Bundesliga itu sangat enggan berpisah dengan sang pemain. Pasalnya sang pemain memiliki kemampuan yang sangat besar, sehingga ia berpotensi menjadi pemain terbaik di masa depan.

Namun mereka dikabarkan bersedia menjual sang pemain, karena mereka tahu hasil penjualan sang pemain akan menghasilkan uang yang besar untuk mereka.

Menurut laporan tersebut, pihak Leverkusen baru-baru ini menghubungi Manchester United perihal transfer Havertz.

Mereka sudah mengatakan bahwa sang pemain bisa didapatkan Setan Merah di akhir musim nanti. Namun United harus siap membayar sekitar 90 juta pounds untuk sang pemuda.

Leverkusen menilai harga ini layak mereka sematkan kepada sang pemain mengingat ia masih terikat kontrak di BayArena hingga tahun 2022 mendatang.

Musim ini Havertz menunjukkan performa yang apik di lini serang Leverkusen.

Ia membuat total 2 gol dari tujuh penampilan bagi Leverkusen musim ini.