Jadwal EURO 2021 – Nama Marash Kumbulla mungkin masih cukup asing. Namun, pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang, dia bakal menjadi bidikan banyak klub papan atas Eropa. Manchester United salah satunya.

Marash Kumbulla memang belum banyak mendapat sorotan. Sebab, namanya baru mencuat pada musim 2019/2020. Dia bermain untuk promosi Serie A, Hellas Verona.

Walau promosi, catatan prestasi Hellas Verona cukup bagus pada musim ini. Mereka mampu bersaing di papan tengah klasemen. Hingga pekan ke-26, Hellas Verona berada di posisi ke-8 dengan 35 poin.

Catatan apik yang diraih pasukan Ivan Juric tidak lepas dari performa apik pemain belakang. Sebab, mereka kini baru kebobolan 26 gol. Hellas Verona menjadi tim dengan pertahanan terbaik setelah Lazio, Juventus, dan Inter Milan.

Marash Kumbulla menjadi salah satu pemain kunci di lini belakang Hellas Verona. Dia mampu bermain bagus pada formasi 3-4-1-2 yang diterapkan pelatih Ivan Juric. Penampilannya cukup menonjol pada musim ini.

Salah satu performa apik Marash Kumbulla terjadi saat Hellas Verona menang dengan skor 2-1 atas Juventus pada 9 Februari lalu. Bek tengah berusia 20 tahun tersebut bisa meredam lini depan Juventus.

Dikutip dari Goal International, kini nama Marash Kumbulla menjadi bidikan banyak klub papan atas Eropa. Dari Italia, ada nama Inter Milan yang berupaya memboyongnya. Marash Kumbulla disiapkan sebagai pengganti Diego Godin.

Bukan hanya Inter Milan yang berminat pada servis Marash Kumbulla. Dari Inggris, Manchester United dan Chelsea juga siap membeli pemain asal Albania. Mereka disebut bakal menawarkan mahar transfer senilai 25 juta euro pada Hellas Verona.

Marash Kumbulla rupanya juga menarik minat dari klub asal Jerman, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund. Kedua tim memang tengah mencari tambahan tenaga untuk memperbaiki komposisi pemain di lini belakangnya.

Bayern ditengarai tidak cukup puas dengan performa Jeroma Boateng. Sedangkan, Dortmund belum punya pendamping yang sepadan untuk sosok Mats Hummels di posisi bek tengah.

Marash Kumbulla musim ini telah memainkan 18 laga di Serie A bersama Hellas Verona. Marash Kumbulla juga mulai mendapat kepercayaan untuk membela timnas Albania pada beberapa laga internasional terakhir.