Rencana Chelsea untuk mendapatkan jasa Malo Gusto menemui kendala baru. Manchester United dilaporkan mulai bermanuver untuk merekrut bek kanan Lyon tersebut.

Chelsea memang lagi gencar berburu bek kanan baru. Mereka butuh pelapis Reece James yang saat ini harus menepi karena cedera.

Chelsea dilaporkan mengarahkan radar mereka ke Prancis. The Blues berencana untuk mengamankan jasa Malo Gusto dari Lyon.

RMC Sport mengklaim bahwa rencana Chelsea untuk merekrut Malo Gusto mendapatkan kendala baru. Manchester United berencana untuk membajak transfer sang bek.

Laporan tersebut mengklaim bahwa MU membidik jasa Gusto untuk memperkuat lini pertahanan Setan Merah.

MU dilaporkan akan berpisah dengan Aaron Wan-Bissaka. Jadi mereka butuh sosok yang bisa jadi pesaing Diogo Dalot di sisi kanan pertahanan mereka.

MU dilaporkan sudah mengamati Gusto dan mereka jatuh hati pada bek 19 tahun itu, Jadi mereka tertarik untuk mengamankan jasanya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United mulai bergerak untuk mengamankan jasa Gusto.

Mereka merayu sang bek untuk tidak buru-buru menerima pinangan Chelsea. Menurut Setan Merah, Gusto kemungkinan besar akan jadi penghangat bangku cadangan jika Reece James sudah pulih dari cedera.

Itulah mengapa mereka ingin sang bek menolak tawaran Chelsea dan memilih pindah ke Old Trafford.