Manolas Mengatakan Susah untuk Hengkang dari Roma

7upcash – Kostas Manolas sekarang jadi salah satunya pemain senior dalam tim AS Roma. Telah empat musim dia mengenakan seragam AS Roma itu serta bahkan juga selalu bersambung mengingat kontraknya yang baru akan habis pada 2022 yang akan datang. Manolas Mengatakan Susah untuk Hengkang dari Roma

Manolas Mengatakan Susah untuk Hengkang dari Roma

Bek asal Yunani itu mengakui susah untuk tinggalkan AS Roma. Apalagi menurut dia ada figur Legenda Il Lupi, Francesco Totti sebagai contoh kesetiaan pada satu klub buat beberapa pemain lainnya.

“Untuk masih selama-lamanya di Roma? Nah, bila team seperti Real atau Barcelona datang, selain Totti yang menampik, tidak ada orang yang akan tidak memikirkannya,” kata Kostas Manolas seperti diambil dari Football Italia, Sabtu (20/10/2018).

“Namun kita mesti mengevaluasi keadaan di sini. Sebab tidak gampang buat siapa juga untuk tinggalkan Roma, saya jamin itu,” sambungnya.

Saat empat musim mengenakan seragam AS Roma, Kostas Manolas tampil dalam 180 laga di semua arena pertandingan. Meskipun begitu dia belumlah sekali juga dapat memberikan trofi untuk Il Lupi.

Perolehan terbaik Kostas Manolas ialah musim lalu waktu hampir membawa AS Roma meluncur ke set final Liga Champions. Meskipun begitu dia sukses memberikan satu gol pada laga menegangkan melawan Barcelona di set perempat final.

“Saya suka dengan tepok tangan yang dikasihkan oleh fans Real Madrid di Santiago Bernabe. Mereka mengatakan terima kasih pada gol yang singkirkan Barcelona di Liga Champions musim lalu].”