Manolo Gabbiadini Jagokan City Jadi Juara EPL

7upcash – Striker tim nasional Italia Manolo Gabbiadini jagokan Manchester City untuk mengungguli Manchester United dalam perburuan titel juara Premier League musim ini. Manolo Gabbiadini Jagokan City Jadi Juara EPL

Manolo Gabbiadini Jagokan City Jadi Juara EPL

Dimuka musim ini, masih tetap terdapat beberapa tim yang dijagokan juga akan mungkin saja juara Premier League. Dari mulai sang juara bertahan Chelsea, Liverpool, Tottenham, sampai City serta MU.

Walau demikian, nyatanya Chelsea serta Liverpool tidak dapat tampak berkelanjutan. Mereka pernah terpeleset di sebagian kompetisi serta telah dimaksud juga akan kesusahan menguber titel juara, terutama The Reds.

Di bagian beda duo Manchester tampak mengesankan. Mereka tampak solid dibawah bimbingan Jose Mourinho serta Josep Guardiola serta kuasai tempat satu serta dua di klassemen liga.

Tottenham sendiri masih tetap tampak dengan solid serta terakhir mulai dapat merangkak naik ke papan atas. Walau demikian, Gabbiadini tidak lihat tim itu jadi calon juara pada musim ini. Ia juga tidak lihat MU juga akan dapat finish di tempat pertama sesudah lihat club itu dengan mengagetkan ditaklukkan oleh Huddersfield.

” Bagaimana saya lihat perburuan titel juara (musim ini)? Saya juga akan menyebutkan Manchester City yaitu favorite untuk sekarang ini, tapi kita saksikan saja kelak, ” katanya pada wawancara dengan Gianluca Di Marzio.

” Saya tidak lihat United tampak dengan baik diatas lapangan, tapi Conte juga akan bertanding hingga akhir, ” seru Gabbiadini.

” Ia tidak pilih siapa juga, serta saya begitu suka pada style (manajemen) sesuai sama itu, ” tutupnya.