Manuel Akanji Ingin Bergabung dengan Manchester United

7upcash – Pemain bertahan dari klub Borussia Dortmund, Manuel Akanji nyatanya mempunyai yang diimpikan untuk jadikan Manchester United menjadi klub yang akan dia bela di hari esok. Akan tetapi, sekarang ini dia tidak tergesa-gesa untuk wujudkan mimpi itu sebab masih tetap kerasan bermain di Dortmund. Manuel Akanji Ingin Bergabung dengan Manchester United

Manuel Akanji Ingin Bergabung dengan Manchester United

Akanji dihadirkan Dortmund dari FC Basel pada bulan Januari 2018 lalu dengan mahar 16 juta Poundsterling. Di Signal Iduna Park, dia dapat menunjukkan dirinya menjadi salah satunya bek muda terbaik di Bundesliga. Dia jadi salah satunya pemain kunci di skuat Lucien Favre yang tampil memberikan keyakinan pada musim 2018-19.

“Manchester United ialah klub pujaan saya dari kecil. Saya tentu saja ingin memperoleh peluang untuk berkarier disana satu hari kelak,” kata Akanji diambil dari Football365.

“Tapi, hal itu sekarang ini tidak jadi masalah. Sekarang ini, saya begitu bahagia bersama dengan Dortmund. Saya ingin memenangi banyak titel bersama dengan mereka. Selain itu, saya ikut ingin membawa tim nasional Swiss untuk tampil baik di tiap-tiap kompetisi internasional,” sambung pemain 23 tahun itu.

Pengakuan dari Akanji tentu saja jadi tanda positif sendiri untuk Manchester United. Masalahnya mereka sekarang ini tengah mencari seorang bek tengah untuk menguatkan posisi pertahanan mereka.

Di bursa transfer musim panas lalu, The Red Devils seringkali dihubungkan dengan beberapa nama besar seperti Harry Maguire, Jerome Boateng serta Toby Alderweireld. Nama paling akhir yang dihubungkan dengan Man. United ialah kapten tim nasional Swedia, Andreas Granqvist.