Marc Overmars dan Edu Diprediksi Bakal Gantikan Posisi Mislintat

Arsenal diyakinkan bakal ditinggalkan Kepala Divisi Perekrutan pemain, Sven Mislintat, pada bulan depan. Karena itu, manajemen klub telah mempersiapkan beberapa nama alternatif, salah satunya ialah dua mantan pemain The Gunners. Marc Overmars dan Edu Diprediksi Bakal Gantikan Posisi Mislintat

Marc Overmars dan Edu Diprediksi Bakal Gantikan Posisi Mislintat

Kerja Mislintat di Arsenal sebenarnya baru seumur jagung. Dia baru masuk pada Desember 2017 lalu. Walaupun cuma kerja dalam sekejap, dia mengakui begitu suka dapat menolong klub asal London itu saat satu 1/2 tahun paling akhir.

“Ini jadi pengalaman mengagumkan saya dapat kerja di klub besar seperti Arsenal. Saya begitu senang dengan apakah yang akan berlangsung pada saat depan di klub serta saya tengah menantikan rintangan baru untuk diri pribadi,” kata Mislintat seperti dikutip situs sah Arsenal, Senin (21/1/2019).

Selain itu, tidak mau kursi panas penerimaan pemain kosong dalam tempo yang lama, The Gunners diberitakan langsung mengontak Overmars. Nama pria Belanda ini muncul bersamaan dengan kemauan Kepala Sepak Bola klub, Raul Sanllehi.

Selain sebab status Overmars menjadi bekas pemain Arsenal, pengalamannya dalam memperoleh pemain muda berkualitas pun jadi alasan lain. Untuk didapati, dia sekarang ini menjabat menjadi Direktur Berolahraga Ajax Amsterdam.

Karena tangan dinginnya juga Ajax sukses melambungkan Frenkie de Jong, Mathhijs de Ligt, serta Justin Kluivert. Kejeniusannya ini juga yang diharapkan Sanllehi sekarang ini.

Namun, pemain yang menguatkan Meriam London pada 1997 sampai 2000 itu bukan hanya satu bekas pemain yang dihubungkan menjadi alternatif Mislintat. Ada juga nama Edu yang kehadirannya begitu diinginkan Unai Emery. Akan tetapi, sampai sekarang ini keduanya belumlah angkat suara masalah peluang kembali pada London.