Marcelo Beri Kritikan Keras Kepada Jurnalis

7upcash – Bek Real Madrid, Marcelo Vieira, mengakui telah gerah dengan semua kabar berita negatif tentang Los Blancos musim ini. Menurut dia, beberapa jurnalis seringkali memberitakan hal itu sebab iri tidak dapat bermain sepak bola seperti dirinya. Marcelo Beri Kritikan Keras Kepada Jurnalis

Marcelo Beri Kritikan Keras Kepada Jurnalis

Dalam beberapa waktu paling akhir, media-media di Italia menyampaikan kabar jika Marcelo tidak bertah merumput di Santiago Bernabeu serta ingin pergi ke Juventus. Selain itu, media-media di Spanyol ikut seringkali memberitakan tentang perpecahan di badan Real Madrid serta tentang rumor pemecatan Julen Lopetegui

“Para jurnalis kelihatannya begitu suka dengan krisis yang kami alami serta seringkali memberitakan beberapa hal negatif yang membuat kami makin menanggung derita. Mungkin mereka terasa iri sebab tidak dapat bermain sepak bola seperti kami semua,” ungkap Marcelo diambil dari kickoff.com.

“Saya tidak sempat punya niat untuk geser dari Real Madrid. Saya ikut belumlah memperoleh penawarn untuk geser ke klub lain ,” sambung pemain tim nasional Brasil itu.

Di dua laga paling akhir, pemain 30 tahun itu dapat cetak dua gol walau baru dapat membawa Real Madrid mencetak kemenangan di partai menantang Viktoria Plzen di arena Liga Champions, (24/10).

Di partai setelah itu, kegemilangan Marcelo diinginkan selalu bersambung. Masalahnya mereka akan melawan Barcelona di arena La Liga akhir minggu kelak dalam pertandingan bertopik El Classico. Di partai El Classico kelak, Barcelona tidak akan tampil dengan kemampuan penuh. Masalahnya Lionel Messi diyakinkan mangkir sebab menanggung derita cedera.