Marco Reus Memilih Memperpanjang Kontraknya Karena Impiannya

7upcash – Marco Reus miliki kwalitas yang mumpuni, cukup untuk buat beberapa club top Eropa meminati. Tapi hatinya memanglah telah untuk selalu Borussia Dortmund. Marco Reus Memilih Memperpanjang Kontraknya Karena Impiannya

Marco Reus Memilih Memperpanjang Kontraknya Karena Impiannya

Reus barusan perpanjang kontrak dengan Dortmund. Dia diikat sepanjang lima tahun ke depan dengan kata lain hingga 2023. Kontrak ini di tandatangani tidak lama sesudah pemain 28 th. itu sembuh dari cedera kronis.

Gelandang serang tim nasional Jerman itu melupakan paruh pertama musim ini untuk melakukan perawatan cedera lutut. Kontrak baru juga jadi seperti bukti kalau ada prinsip yang sama besarnya baik dari Reus serta Dortmund untuk selalu bekerja bersama.

Walau sebenarnya Reus tidak kurang peminat, seperti disibakkan CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke. Beberapa club top pernah dikaitkan dengannya, salah nya ialah Manchester United.

Hanya saja Dortmund adalah mimpi masa kecil Reus, membuatnya tidak miliki argumen untuk pergi. Fakta kalau club senantiasa setia mendukungnya, termasuk juga waktu dihantam cedera berulang kali, semakin memantapkannya.

” Mulai sejak 2012 saya telah berseragam ini. Saya suka serta bangga dapat menginformasikan kalau hari ini saya juga akan lanjut mengenakannya, ” kata Reus.

” Mulai sejak kecil saya punya mimpi untuk berlarian di lapangan dengan seragam hitam-kuning serta bermain untuk club ini. Kenyataan kalau saya dapat memperbarui prinsip saya juga karena fans kami yang fantastis, yang telah senantiasa mensupport kami. ”

” Dortmund, dengan Hans-Joachim Watzke serta Michael Zorc, telah berkali-kali menolong saya dalam masa-masa yang kurang prima serta itu juga miliki dampak positif dalam ketentuan saya. Di titik ini, perlu untuk saya untuk mengatakan terima kasih, ” imbuhnya.