Marcos Alonso Minta Chelsea Menangkan Semua Laga yang Tersisa

7upcash – Marcos Alonso tegaskan jika raksasa Liga Inggris Chelsea harus bisa sapu bersih 7 laga tersisa mereka. Mereka sempat dipermalukan oleh Tottenham Hotspur dan hal itu tak ingin ia rasakan lagi. Marcos Alonso Minta Chelsea Menangkan Semua Laga yang Tersisa

Marcos Alonso Minta Chelsea Menangkan Semua Laga yang Tersisa

Sosok Marcos Alonso mulai berharap jika semua pemain Chelsea harus mau habis-habisan sapu bersih semua tujuh laga tersisa di Liga Inggris. Hanya kemenangan di semua laga itu yang bisa membuat Chelsea tetap berpeluang finis di empat besar musim ini.

Harus diakui jika kubu Chelsea terlalu main menurun musim ini. Tak peduli berstatus juara bertahan, The Blues tetap saja masih tertahan di posisi kelima klasemen. Mereka tercata baru mengoleksi 56 poin saja dari total 31 laga. Dalam pertandingan terakhirnya, anak asuh Antonio Conte bahkan bisa dipermalukan dengan skor 1-3 di Stamford Bridge lawan Tottenham Hotspur.

“Kekalahan kami saat harus melawan Tottenham Hotspur jelas sangat mengecewakan. Padahal laga itu wajib untuk bisa kami menangkan,” keluh Marcos Alonso melalui Evening Standard.

“Bisa memenangkan total tujuh laga terakhir harus menjadi target kami saat ini. Selain itu kami juga harus bisa terus berharap jika klub lain akan mengalami kekalahan demi kekalahan,” ujarnya menambahkan doa nyelenehnya.

Chelsea berpeluang sapu bersih karena lawan di sisa tujuh laga bisa dibilang cukup ringan. Hanya nama Liverpool saja yang bisa berbalik jatuhkan Chelsea dengan kemampuan serangan mematikan mereka.

“Tim lain saja bisa sangat berkembang dan kami kurang konsisten. Kami harus berjuang hingga akhir,” kata Alonso yang sadar jika pada laga selanjutnya Chelsea akan menjalani derbi London melawan West Ham United. Bila tidak ada perubahan, laga akan digelar 8 April 2018 di kandangnya sendiri.