Penyerang Manchester United, Marcus Rashford tidak sabar berhadapan dengan Atalanta. Ia menyebut laga ini merupakan laga pembuktian bahwa timnya sudah belajar dari kesalahan.

Manchester United beberapa hari terakhir tengah banjir kritikan. Ini disebabkan kekalahan memalukan yang diderita Setan Merah melawan Leicester City di akhir pekan kemarin.

Salah satu kritikan yang paling banyak diarahkan ke skuat Setan Merah adalah cara mereka bertahan. Banyak yang menilai Setan Merah seakan tidak punya pola yang jelas dalam bertahan.

Rashford tidak menampik bahwa timnya bertahan dengan buruk melawan Leicester. “Di Premier Leagu, kami harus bertahan dengan baik,” ujar Rashford yang dikutip Manchester Evening News.

Menurut Rashford, United terlalu banyak memberikan ruang kepada para pemain Leicester. Sehingga mereka bisa memanfaatkan ruang itu untuk mencetak gol.

“Saat bertahan, bukan hanya tugas empat pemain bertahan plus kiper yang harus bertahan. Kami harus bertahan sebagai satu kesatuan,”

“Melawan Leicester, kami terlalu terbuka, sesederhana itu. Mereka adalah tim yang bagus, dan kami membiarkan mereka terlalu mudah melewati kami,”

Lebih lanjut, Rashford menyebut bahwa timnya tidak menutup mata dengan kesalahan-kesalahan yang dibuat timnya.

Ia menyebut timnya sudah belajar dari kesalahan itu dan menjadi motivasi mereka untuk bangkit.

“Kami menganalisis permainan kami dan kami akan melakukan yang terbaik agar itu tidak terjadi lagi. Pertandingan besok [vs Atalanta] akan menjadi peluang yang sempurna bagi kami untuk membuktikan itu,” ujarnya.

Setelah melawan Atalanta, Manchester United ditunggu laga big match di akhir pekan ini.

Setan Merah akan berhadapan dengan Liverpool di pertandingan pekan kesembilan EPL.