Mario Mandzukic Absen Jelang Melawan Napoli

7upcash – Juventus akan melawan Napoli tanpa ada Mario Mandzukic serta Benedikt Hoewedes dalam pertandingan Serie A minggu ke-15 di San Paolo, Sabtu (2/12/2017). Mario Mandzukic Absen Jelang Melawan Napoli

Mario Mandzukic Absen Jelang Melawan Napoli

Dua anak asuh Massimiliano Allegri itu alami cedera waktu melakukan latihan untuk hadapi Napoli pada Kamis (30/11/2017).

“Mario Mandzukic tidak dapat tampil sesudah alami cedera otot betis di kaki kiri, sedangkan Benedikt Hoewedes alami cedera otot paha kanan. Keduanya alami itu pada session latihan hari ini, ” sekian bunyi pernyataan di situs resmi Juventus.

Bukan sekedar Mandzukic serta Hoewedes. Sebagian pemain I Bianconeri yang lain tengah ada dalam keadaan kurang fit.

Salah satunya adalah Gonzalo Higuain yang baru melakukan operasi tangan. Tetapi, Allegri akan tetaplah membawa bomber timnas Argentina itu untuk melawan bekas klubnya.

Pasalnya, tidak hanya Paulo Dybala, pemain berjuluk El Pipita itu adalah andalan Allegri di lini depan. Selama musim 2017-18, dia sudah mengemas 10 gol serta tiga assist dari 19 pertandingan dalam beragam ajang.

Keadaan sama juga dihadapi Juan Cuadrado serta Federico Bernardeschi. Tetapi, keduanya tetaplah masuk daftar 21 pemain Juventus saat bertemu dengan Napoli.

Sekarang ini, Juventus masih tetap berjuang untuk menjaga gelar juara Serie A yang sudah dicapai dalam enam musim beruntun serta masuk buku sejarah.

Usaha Allegri untuk mewujudkannya tidak gampang. La Vechia Signora tengah tempati tempat ke-3 klassemen sesaat dengan 34 poin atau ketinggalan empat angka dari Napoli yang ada di puncak.