Marotta Telah Sah Bergabung dengan Inter

7upcash – Bekas CEO Juventus, Beppe Marotta, sudah sah jadi direktur anyar dari Inter Milan pada Kamis, (13/12). Marotta hadir ke Inter sesudah kontraknya diputus oleh Juventus pada Oktober lalu. Marotta Telah Sah Bergabung dengan Inter

Marotta Telah Sah Bergabung dengan Inter

Saat tujuh tahun berkarier di Turin, Marotta sukses membawa Juventus bangun serta kembali menguasai Serie A. Sebelum kehadirannya, Bianconerri seringkali kesusahan tembus papan atas Serie A serta tidak dapat menghadirkan beberapa pemain bintang.

“Saya tentu saja terasa begitu bangga. Di sini, saya mempunyai jabatan menjadi CEO di bidang olah raga,” tutur Marotta diambil situs sah Inter.

“Pengalaman ini adalah suatu yang begitu penting di karir saya. Saya terasa begitu suka sebab mengemban tanggung jawab yang lumayan besar di sini. Saya hadir kesini menjadi pemenang,” tambah pria 61 tahun itu.

Kehadiran Marotta ke Giuseppe Meazza adalah sisi dari revolusi besar punya Nerazzurri dibawah presiden anyarnya, Steven Zhang. Dalam beberpaa peluang paling akhir, Zhang memang seringkali mengungkapkan tujuannya untuk bikin Inter kembali jadi salah satunya team yang ditakuti di Italia.

Sekarang ini, Mauro Icardi dkk duduk di rangking ke-3 Serie A dengan koleksi 29 poin dari 15 laga. Akan tetapi, mereka tidak dapat tunjukkan tampilan terbaik di arena Eropa. Il Biscione mesti terlempar ke Liga Europa sesudah kalah berkompetisi dengan Tottenham Hotspur serta Barcelona.