Marseille Memperoleh Sanksi Setelah Para Fansnya Berulah

7upcash – Federasi sepakbola di Prancis telah sah memberi sanksi untuk klub Olympique Marseille sesudah beberapa fansnya menghidupkan serta lempar kembang api di pertandingan yang menghadapi Lille. Marseille mendapat sanksi untuk mengadakan pertandingan usiran di laga Ligue 1 setelah itu. Marseille Memperoleh Sanksi Setelah Para Fansnya Berulah

Marseille Memperoleh Sanksi Setelah Para Fansnya Berulah

Di set kedua pada partai menantang Lille, beberapa supporter Marseille menyalakan kembang api. Bukan sekedar menyalakan, mereka pun melempar kembang api ke lapangan. Bahkan juga, satu kembang api sudah sempat meletus di dekat Kevin Strootman serta Jordan Amavi.

Wasit juga akan memutuskan untuk hentikan laga serta membawa beberapa pemain kembali pada ruangan ubah. Sesudah sudah sempat berhenti saat 40 menit, wasit kembali meneruskan jalannya laga.

Partai usiran itu akan diselenggarakan saat Les Olympien melayani Bordeaux di Stade Velodrome pada minggu ke-23 Ligue 1. Partai itu akan diselenggarakan pada 6 Februari yang akan datang.

Partai menantang Lille sendiri berjalan dengan begitu seru. Team tamu ketinggalan terlebih dulu sesudah Nicolas Pepe sukses cetak gol melalui titik putih di penghujung set pertama. Di injury time set kedua, Pepe kembali sukses cetak gol.

Striker anyar Les Olympiens, Mario Balotelli sudah sempat mengecilkan ketinggalan tidak lama sesudah gol kedua dari Pepe. Akan tetapi, upayanya tidak dapat menghindari Marseille dari kekalahan.

Kekalahan dari Lille membuat anak asuh Rudi Garcia sekarang terjerat di rangking ke-8 klassemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 31 poin dari 21 laga. Akhir minggu kelak, Dimitri Payet dkk akan bertandang ke markas team papan tengah, Stade Reims.