Martin Keown Geram Arsenal Tidak Dapat Menjaga Ramsey

7upcash – Bekas pemain dari klub besar Liga Inggris, Arsenal jengkel dengan pihak manajemen Arsenal yang tidak berhasil menjaga Aaron Ramsey. Martin Keown Geram Arsenal Tidak Dapat Menjaga Ramsey

Martin Keown Geram Arsenal Tidak Dapat Menjaga Ramsey

Masa bakti dari Ramsey bakal habis pada musim ini. Arsenal yang sudah sempat ingin perpanjang waktu kerjanya, beralih pikiran serta akan memutuskan mundur. Meriam London kurang senang dengan tuntutan upah yang disuruh Ramsey.

Walau akan geser, Ramsey masih berlaku profesional. Dia bahkan juga bermain cemerlang menjadi playmaker waktu Arsenal menaklukkan Chelsea 2-0, Minggu (20/1/2019) pagi hari WIB.

“Ini perihal yang sangat memilukan dari semua, berapa baik Aaron menjalankan gagasan lawan Chelsea,” kata Keown pada BT Sport.

“Dia jelas lakukan itu demikian rupa hingga Mesut Ozil tidak dapat masuk team. Tetapi Aaron akan tidak jadi sisi dari hari esok mereka serta saya terasa susah. Saya terasa cukup memuakkan jika ia akan pergi, mereka berusaha untuk membuat perkembangan serta satu pemain yang demikian penting akan tidak jadi sisi dari hari esok Arsenal.”

Sang gelandang hampir diyakinkan merapat ke Juventus. Bianconeri sudah tawarkan Ramsey upah 8 juta euro (seputar 130 miliar rupiah) per tahun. Ini akan membuat dia jadi pemain dengan upah paling tinggi kedua sesudah Cristiano Ronaldo di Turin.

“Ini hilang ingatan serta ia akan pergi ke Turin serta Italia musim depan. Bukannya pergi ke sejumlah team Mickey Mouse, tetapi ia pergi ke salah satunya team terbaik di Eropa. Arsenal sudah kehilangan ia serta saya tidak paham siapa yang membuat ketetapan itu,” Keown memberikan.