Martinez Tidak Ingin Hazard Hengkang dari Stamford Bridge

7upcash – Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, mengharap Eden Hazard selalu bertahan di Chelsea serta mengurungkan tujuannya untuk geser ke Real Madrid. Menurut Martinez, Chelsea ialah klub yang pas untuk Hazard. Martinez Tidak Ingin Hazard Hengkang dari Stamford Bridge

Martinez Tidak Ingin Hazard Hengkang dari Stamford Bridge

Dalam beberapa peluang musim ini, Hazard sudah mengungkapkan tujuannya untuk pergi ke Real Madrid. Pihak The Blues juga diberitakan siap melepasnya dengan mahar 150 juta Poundsterling.

“Eden ialah salah satunya pemain yang tidak sempat tampil menyedihkan. Ia selalu yakin serta perduli pada rekan-rekan serta beberapa orang di sekelilingnya. Saya tidak tahu apa kepindahan ke klub baru akan membawa efek positif untuk dia,” tutur Martinez pada HNL.

“Dia tahu jika semua pengagum Chelsea begitu mencintainya. Selain itu, dia sangat pas bermain dengan pola Maurizio Sarri. Eden begitu nikmati karirnya di London sekarang ini. Hal tersebut membuat saya sangsi apakan dia betul-betul memerlukan rintangan baru,” katanya memberikan.

Dibawah bimbingan Maurizio Sarri, Hazard dapat tunjukkan tampilan terbaiknya. Di arena Premier League, dia dapat mengemas 10 gol serta sembilan assist dari 19 partai musim ini. Akan tetapi, dia belum di tandatangani perpanjangan kontrak bersama dengan The Blues.

Di klub awal mulanya, Sarri ikut dapat membuat rekanan Hazard di tim nasional Belgia, Dries Mertens tunjukkan tampilan terbaiknya. Bersama dengan Sarri, Mertens sukses mengemas 67 gol serta 36 assist dari 135 penampilannya untuk Napoli di semua pertandingan.