Masa Depan Cerah Roma Di Ajang Liga Champion

7upcash – Hadapi Qarabag pada matchday terakhir Liga Champions di Olimpico, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB juga akan jadi pertandingan hidup mati untuk AS Roma. Tetapi, Daniele De Rossi tidak takut. Bahkan juga ia menilainya klubnya sekarang ini memiliki masa depan cerah di pertandingan Eropa. Masa Depan Cerah Roma Di Ajang Liga Champion

Masa Depan Cerah Roma Di Ajang Liga Champion

Roma harus menang atas klub asal Azerbaijan itu untuk mengamankan satu tiket ke sesi 16 besar. Banyak yang memperkirakaan Serigala Ibu kota juga akan mencetak kemenangan dengan gampang, terutama lawan yang dihadapi adalah tim debutan di Liga Champions.

Begitupula dengan De Rossi. Ia percaya timnya dapat memenangi pertandingan serta melenggang dengan Chelsea dari Grup C. Pemain yang baru saja mengambil keputusan pensiun dari Timnas Italia ini juga memohon beberapa partnernya untuk tunjukkan permainan terbaik.

“Liga Champions musim ini buat saya gembira setelah musim kemarin begitu kecewa. Dari kompetisi pertama kami tunjukkan prospek yang begitu bagus serta itu buat tim ini makin kuat. Saat ini, kami dapat melaju lebih jauh, ” tutur De Rossi , Selasa (5/12/2017).

Kebahagian pemain 36 tahun itu atas performa Roma di pertandingan Eropa musim ini cukup beralasan. Terkecuali tempati posisi dua klassemen, mereka juga dapat menekuk Chelsea 3-0 di Olimpico serta menahan imbang The Blues di London.

“Saya tidak ingat kapan terakhir kali tunjukkan perform yang bagus di Liga Champions. Tapi capaian kesempatan ini adalah jadi tandanya kalau Roma semakin menakutkan, ” paparnya.