Mata Akui Chelsea Sangat Penting Dalam Perjalanan Karirnya

7upcash – Gelandang Manchester United, Juan Mata, menyebutkan kalau ia selalu mensyukuri semuanya yang sempat ia alami di Chelsea. Mata Akui Chelsea Sangat Penting Dalam Perjalanan Karirnya

Mata Akui Chelsea Sangat Penting Dalam Perjalanan Karirnya

Mata meninggalkan Chelsea serta gabung dengan United pada musim dingin 2014. Mulai sejak waktu itu, ia jadi satu diantara tulang punggung tim di lini tengah, memenangi Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa.

United juga akan melawat ke markas Chelsea di Stamford Bridge akhir minggu ini serta Mata menyebutkan ia telah tidak sabar sekali lagi menginginkan hadapi bekas timnya di London Barat.

” Kami juga akan lakukan perjalanan ke Stamford Bridge – tempat yang begitu perlu dalam karier saya, seperti yang anda ketahui, ” catat Mata di blog-nya.

” Itu telah satu tahun lebih lantas, tetapi rasa terima kasih saya pada kebanyakan orang di Chelsea atas apa yang saya alami disana masih tetap selalu ada. Diluar itu, bermain melawan sang juara bertahan Premier League yaitu tantangan yang hebat, satu diantara kompetisi paling sulit musim ini, serta kami menginginkan tunjukkan apa yang kami dapat serta memperoleh tiga angka. ”

” Juta-an fans dari semua dunia juga akan menantikan kompetisi ini. Ini yaitu satu diantara kompetisi paling besar dalam satu musim Premier League. ”

Sebelumnya melawan Chelsea, United juga akan terlebih dulu menjamu Benfica di pertandingan kelanjutan Liga Champions tengah minggu ini.