Mata Akui Crystal Palace Bukan Lawan Yang Mudah

7upcash – Manchester United akan kembali memerankan pertandingan kelanjutan minggu 29 Liga Inggris 2017-2018 pada Selasa 6 Maret 2018 dini hari WIB. Kesempatan ini, beberapa penggawa Man United akan berkunjung ke markas Crystal Palace, yaitu Stadion Selhurst Park. Mata Akui Crystal Palace Bukan Lawan Yang Mudah

Mata Akui Crystal Palace Bukan Lawan Yang Mudah

Beragam persiapan juga sudah dilakukan beberapa pemain Man United untuk memerankan pertandingan itu. Dengan persiapan ini, pemain Man United, Juan Mata, juga percaya dapat mencetak kemenangan atas Crystal Palace.

Menurut Mata, hasil apik yang dicapai Man United waktu bertemu dengan Chelsea di pertandingan terlebih dulu sudah buat beberapa pemain makin yakin diri. Karenanya, Mata serta rekan-rekannya terasa yakin dapat menaklukkan Crystal Palace.

” Kami mempunyai setiap minggu untuk bekerja dengan baik, termasuk dalam kompetisi melawan Crystal Palace. Mereka begitu memerlukan poin serta untuk kami ini yaitu langkah yang tepat untuk tunjukkan ketangguhan kami di Liga Inggris, ” tutur Mata, Senin (5/3/2018).

Meskipun demikian, Mata tetap percaya pertandingan yang berjalan besok pagi itu akan berjalan sengit. Sebab, Crystal Palace begitu mengincar kemenangan pada pertandingan ini untuk memperbaiki tempat mereka di klassemen sesaat Liga Inggris 2017-2018. Sekarang ini, tim bimbingan Roy Hodgson itu masih bertengger di tempat ke-18 dengan 27 poin.

Tetapi, Mata tetap percaya dapat mencapai mengalahkan tuan tempat tinggal. Sebab, Man United mencapai hasil yang apik waktu terakhir kali berjumpa dengan Crystal Palace. Bermain di Old Trafford, Man United membungkam Crystal Palace dengan skor 4-0.

” Selhurst Park tidaklah stadion yang gampang dimainkan serta saya percaya ini akan jadi kompetisi yang susah untuk kami. Saya menaruh masa lalu indah dari permainan saya melawan mereka, terutama waktu final di Wembley yang sukses kami menangkan kembali, ” papar Mata.

Kemenangan memanglah mesti dicapai Man United waktu berkunjung ke markas Crystal Palace untuk menggantikan tempat dua klassemen sesaat Liga Inggris 2017-2018 yang saat ini dikuasai Liverpool dengan koleksi 60 angka. Tim bimbingan Jose Mourinho itu saat ini bertengger di tempat ke tiga dengan 59 poin.